Masuk

Ingat Saya

Mencegah Paham Radikal

Sudah siapkah kita bergandengan tangan mencegah paham-paham radikal menyelinap masuk melalui anak-anak bangsa?

Mencegah aksi-aksi yang diterbangkan para terorisme tak hanya sekedar memahami saja, melainkan banyak hal yang dapat kita lakukan lebih dari sekedar memahami. Mencegah, salah satu bentuk perwujudan membangun adanya paham radikal yang masuk dan merangsang pikiran kita untuk ikut dan terhanyut dalam aksi-aksi yang dilayangkan para terorisme. Untuk itu, kita perlu pemahaman yang jitu dan lebih cerdik lagi menanggapi setiap permasalahan yang datang silih berganti.

Pemanfaatan Teknologi Komunikasi 

Memanfaatkan penggunaan teknologi komunikasi adalah cara termudah kita untuk menyuarakan pencegahan paham-paham radikal yang kapan saja bisa muncul. Tak hanya itu, memanfaatkan teknologi komunikasi seperti media sosial bisa kita andalkan sebagai media komunikasi antarsesama untuk mewujudkan perdamaian dan pencegahan aksi-aksi teror yang kita tau bahwa terorisme punya segudang cara untuk melemahkan pandangan kita terhadap aksi pencegahan paham radikal. Pemanfaatan lainnya adalah cerdas dalam menggunakan dan memanfaatkan teknologi komunikasi sebagai media silaturahmi antarsesama.

Berkomunitas 

Bergabung di komunitas, termasuk dalam cara bersosialisasi dan menyuarakan perdamaian. Kenapa begitu? Ini adalah cara kita merangkul generasi bangsa, menyatukan ide agar tujuan kita dalam mencegah paham radikal masuk ke pikiran bisa tersingkirkan bahkan yang tadinya mereka mulai mengdoktrin sedikit demi sedikit dengan seketika kita buyarkan, kita hilangkan sehingga terwujud perdamaian antarsesama.

Karena yang bersama-sama adalah awal terciptanya kebersamaan.

#Aksidutadamaiduniamaya2016

#DutaDamaiDuniaMaya2016

#DutaDamai2016